Penting..! Semut Ini Mampu Hilangkan Guna-Guna Pengasihan
Sejarahbudaya - Guna - guna Pengasihan yang membuat pengidapnya sering lupa kepada dirinya sendiri, dan selalu mengingat lawan jenis atau patnernya tersebut, kerap kita temui dalam hidup ini. 

Semisal seperti Suami takut pada istrinya secara berlebihan atau sebaliknya, dan atasan takut pada bawahannya, dam masih banyak contoh lainnya lagi. Dimana semua problem tersebut kerap menyiksa diri dan tak jarang membuat kita miris, jika melihat kawan atau family yang seperti itu.

Namun jika kita pembaca artikel ini melihat dan atau mengalaminya sendiri, gak perlu risau mencari solusi, dengan pergi ke dukun atau pawang. Dengan ikhtiar dan doa, insya allah kita dapat atasi sendiri masalah tersebut.

Langsung saja begini caranya:
Ambil 11 biji semut merah, sangrai hingga hangus, tumbuk hingga menjadi bubuk dan campurkan pada kopi. Sebelum meminum atau diminumkan hendaknyalah berdoa terlebih dahulu. Doa yang diajarkan penular ilmu ini Mbah. Jatmiko alm. Mojokerto yaitu, membaca doa Kunut 7x sambil lidah ditekuk keatas, lalu minum atau diminumkan. Semoga manfaat.

Guna - guna Pengasihan yang membuat pengidapnya sering lupa kepada dirinya sendiri, dan selalu mengingat lawan jenis atau patnernya tersebut, kerap kita temui dalam hidup ini. Semisal seperti Suami takut pada istrinya secara berlebihan atau sebaliknya, dan atasan takut pada bawahannya, dam masih banyak contoh lainnya lagi. Dimana semua problem tersebut kerap menyiksa diri dan tak jarang membuat kita miris, jika melihat kawan atau family yang seperti itu.

Labels:

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.