Kopi Surga Rasa Narkoba, Sehat dan Maknyuzzz..
SejarahBudaya - Kopi surga rasa narkoba, mungkin akan ada fareasi penyimpulan di benak segenap pembaca, ketika mendengar atau membaca tulisan ini. Nah dari penelitian surve penulis disini, menemukan racikan kopi yang luar biasa, baik aroma maupun rasanya. Dimana seluruh pecinta kopi yang pernah mencicipi kopi di Kedai Kopi " Langit " Pasti akan merasa ketagihan dan setiap saat selalu ingin mampir, walau hanya sekedar ngopi saja.

Membuat ketagihan inilah yang disimpulkan banyak penikmat kopi sehingga tercipta judul " Kopi Surga Rasa Narkoba". Namun setelah di teliti semua bahannya tak sedikitpun mengandung bahan kimia apalagi obat-0batan terlarang. 

Kopi dan gulanya biasa-biasa saja, namun sedikit mengalami proses husus kala penyangrayannya, dan sedikit ditambah dengan biji pinang, mungkin inilah penyebab semua langganan kedai tersebut, merasa damai dan ketagihan kala usai menyeruput kopi di kedai langit, yang berada di Jl. Santawi Tamamsari Bondowoso Jawa Timur Indonesia. tlp. 085330882999

Walaupun begitu kedai ini bukanlah kedai yang sama seperti di kedai kedai tepi jalan lainnya. Kedai yang dikelola Riwanto ini adalah sebuah rumah biasa, dimana para penikmatnya selalu disambut hangat seperti tamu rumahan biasa. Walau hampir 80% pelanggannya adalah teman dan krabatnya sendiri namun ternyaya, Riwanto sudah memiliki puluhan pelanggan dari luar negri, bisa seperti ini karena dirinya selalu inten menawarkan kopinya melalui Online.

Kopi surga rasa narkoba, mungkin akan ada fareasi penyimpulan di benak segenap pembaca, ketika mendengar atau membaca tulisan ini. Nah dari penelitian surve penulis disini, menemukan racikan kopi yang luar biasa, baik aroma maupun rasanya. Dimana seluruh pecinta kopi yang pernah mencicipi kopi di Kedai Kopi " Langit " Pasti akan merasa ketagihan dan setiap saat selalu ingin mampir, walau hanya sekedar ngopi saja.

Labels:

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.