Kulit Kacang Solusi Ampuh Atasi Asam Urat
Sejarahbudaya - Asam Urat yang menjadi momok penyakit yang menakutkan, bagi setiap insan pengidap kolesterol utamanya, sering membuat kwalahan pengidapnya kala kambuh. Tak jarang penderita asam urat, meregang nyawa kala penyakit itu sudah mencapai stadium ahirnya. 

Jika penderita asam urat, dilarang mengkonsumsi kacang, justru kulit kacang dapat menjadi solusi jitu penyembuh asam urat. 

Langsung saja kita bahas, tata caranya cukup mudah,
  1. Rebus 1kg kulit kacang dengan 4liter air kelapa, waktu perebusan usahakan selalu diaduk agar tidak menggumpal, setelah mendidih angkat dan saring air tersebut, pisahkan dari ampas, hingga benar - benar bersih. Tuang kedalam botol, lalu dinginkan di lemari pendingin /(kulkas). 
  2. Minum 1hari 1kali sebanyak 500ml, dianjurkan minumnya dalam kondisi perut kosong dipagi hari.
Atas daya upaya manusia dan ijin tuhan dengan menerapkan cara tersebut tak kurang dari satu bulan asam urat akan sembuh tuntas.

Asam Urat yang menjadi momok penyakit yang menakutkan, bagi setiap insan pengidap kolesterol utamanya, sering membuat kwalahan pengidapnya kala kambuh. Tak jarang penderita asam urat, meregang nyawa kala penyakit itu sudah mencapai stadium ahirnya.

Labels:

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.