Mau Mobil Baru Hanya 23 Jutaan Saja.? Atau Kembali ke Masa Lampau Dengan Berkuda
SejarahBudaya - Setelah digemparkan dengan keluaran baru, Motor roda 3 yang elegan dinamis dan murah diahir tahun 2015, kini warga Indonesia lagi - lagi dikejutkan dengan terbitan baru Mobil berkelas produksi Tata Motoors India. Dan yang paling mengejutkan harga Mobil ini hanya berkisar 23 jutaan saja.

Yuk langsung saja pada produknya, Mobil "NANO"  begitu nama produk super murah ini gempar diberbagai akun Sosial Media (sosmed) baik di you tube, Instagram, dan lain - lain. Nama mobil Nono ini sontak menjadi viral dikalangan netizen, dikarenakan harga  standarnya yang cukup murah. Bayangkan saja untuk Nano yang tipe ACE hanya 23 juta,  dan yang full musik hanya 32 juta. Dan dari pengamatan sejarah-budaya.com Mobil dinamis ini sudah mulai masuk di daerah Pekan Baru.


Mobil elegan ini, selain cocok  untuk ibu- ibu yang mengantar anaknya ke sekolah. Juga cocok dengan kalangan lain yang taraf ekonominya kelas menengah kebawah.

Diketahui melalui situs resmi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mobil Nano belum dimuat dalam daftar yang resmi. Melalui website tersebut, hanya terdapat sejumlah jenis mobil, namun tidak ada jenis city car Nano. Dalam telusur sejarah-budaya.com TMDI diketahui menjual produk mobil jenis truk diesel, pikap diesel dan lainnya.

Walaupun begitu banyak kabar  dari sejumlah video di YouTube yang  justru memperlihatkan mobil Nano ini sudah beredar di Indonesia.


Salah satu video, menunjukkan mobil tersebut sudah terlihat di wilayah Bogor, Jawa Barat.Sementara itu dari akun Facebook bernama Uni Maya Ajjhaa juga menyebutkan bahwa mobil Nano ini sudah terlihat di wilayah Pekanbaru, dan mungkin saat ini andalah sebagai pembaca yang memilikinya. 

Masih berminatkah anda untuk memiliki mobil murah ini..? Atau ingin kembali kemasa lampau dengan berkuda..? 

Itu semua kembali pada pribadi dan keputusan anda masing masing.

Mobil "NANO" begitu nama produk super murah ini gempar diberbagai akun Sosial Media (sosmed) baik di you tube, Instagram, dan lain - lain. Nama mobil Nono ini sontak menjadi viral dikalangan netizen, dikarenakan harga standarnya yang cukup murah. Bayangkan saja untuk Nano yang tipe ACE hanya 23 juta, dan yang full musik hanya 32 juta.

Labels:

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.